0
Saya akan membahas apa saja keuntungan-keuntungan jika Anda para blogger atau para pemilik toko online mengoptimasi SEO pada website atau blog Anda. Pernahkah Anda berfikir jika website atau blog Anda telah menggunakan teknik-teknik SEO lalu website atau blog Anda berada pada HALAMAN 1 GOOGLE ? Yang sangat mudah untuk ditemukan dan dikunjungi orang lain ?
Nah…bukankah itu sebagai salah satu cara mendatangkan banyak visitor ? Yang dimana jika Anda pebisnis online dan memiliki toko online, brand bisnis Anda menjadi dikenal banyak kalangan ? Yap…melalui kekuatan SEO itu. Brand/merk bisnis Anda jadi lebih mudah ditemukan orang, lebih dikenal dan yang pasti bisnis Anda Laris.
So, inilah rangkuman keuntungan-keuntungan jika website atau blog Anda menggunakan teknik SEO dan berada pada HALAMAN 1 GOOGLE :
1. Meningkatnya Jumlah Traffic Visitor
Jika teknik SEO Anda berhasil membawa website atau blog Anda berada pada halaman 1 google, sudah pasti trafik visitor pada website atau blog Anda akan meningkat pesat.
2. Meningkatkan Popularitas
Pada poin ini, akan berlaku jika isi dari website atau blog Anda cukup berkualitas. Sudah pasti, ditambah kekuatan SEO yang sudah membawa website atau blog Anda berada pada halaman 1 google, otomatis popularitas untuk pribadi bahkan brand bisnis Anda makin meningkat.
3. Meningkatkan Penjualan Bisnis Anda
Sudah pasti. Penjualan bisnis Anda akan meningkat setelah website atau blog berada pada halaman 1. Tinggal sepandai-pandai nya Anda menggarap website atau blog Anda dengan tampilan yang bagus, artikel yang menarik, dan USER-FRIENDLY.
4. Tambahan Sitelink dari Google
Website atau blog Anda akan mendapatkan penilaian khusus yang diberikan dari google. Yang bisa memperkuat ranking website Anda pada google.
So, semoga keempat poin diatas menjadi bahan introspeksi kita untuk mengoptimalkan website dengan kekuatan SEO. Satu hal yang ingin saya sampaikan, bahwa “Tidak ada yang spesial dari teknik SEO. Kita hanya memberi sentuhan sedikit, dan proses yang akan menentukan.”
semoga bermanfaat.

Post a Comment

 
Top