1


Belajar bootstrap Untuk pemula

Bootstrap adalah sebuah alat bantu untuk membuat sebuah tampilan halaman website yang dapat mempercepat pekerjaan seorang pengembang website ataupun pendesain halaman website. Sesuai namanya, website yang dibuat dengan alat bantu ini memiliki tampilan halaman yang sama / mirip dengan tampilan halamanTwitter atau desainer juga dapat mengubah tampilan halaman website sesuai dengan kebutuhan.

Twitter Bootstrap dibangun dengan teknologi HTML dan CSS yang dapat membuat layout halaman website, tabel, tombol, form, navigasi, dan komponen lainnya dalam sebuah website hanya dengan memanggil fungsi CSS (class) dalam berkas HTML yang telah didefinisikan. Selain itu juga terdapat komponen-komponen lainnya yang dibangun menggunakan JavaScript.

sumber : wikipedia

sebener nya ini udah lama keluar. namanya Bootstrap sebuah css framework yang bener2 asik banget.

iya coba saja baca dokumentasi nya disini ..

kalo menurut saya lumayan kumplit..

Scaffolding http://getbootstrap.com/2.3.2/scaffolding.html

Base Css http://getbootstrap.com/2.3.2/base-css.html

Component http://getbootstrap.com/2.3.2/components.html

Javascript http://getbootstrap.com/2.3.2/javascript.html

Bener2 asik kan..

semua udah kumplit, udah dikasih tau juga cara penggunaannya..

Di tutorial nanti saya akan bahas bagaimana cara pemasangan nya dan cara menggunakan kan nya..

Terimakasih.

Mari belajar apa saja dari sekarang. :)

Post a Comment

  1. Undeniably believe that which you stated. Your favorite justification appeared to be on the web the simplest thing to be aware of. I say to you, I definitely get annoyed while people consider worries that they plainly do not know about. You managed to hit the nail upon the top as well as defined out the whole thing without having side-effects , people can take a signal. Will probably be back to get more. Thanks

    ReplyDelete

 
Top